Halaman

Asal Usul

Diposting oleh riezkydbw on Senin, 23 Mei 2011

Assalamu'alaikum..

Akhirnya keinginan membuat blog bisa terpenuhi juga, dengan kelahiran blog ini. Blog ini sebagai penyaluran energi berlebih dari penulisnya, wajarlah karena masih muda.. ;)

Kenapa Blog Ruang ? Kenapa Bukan Ruang Blog ? atau "ruang ruang" ? atau nama lain ? karena semua nama itu sudah dipakai, jadi gak mungkin saya menggunakan nama itu.. :-p

Bukan-bukan seperti itu, alsan utama (dan yang beneran) kenapa dinamai Blog Ruang, karena blog ini dilahirkan dan ditakdirkan untuk menjadi ruang dimana para pembaca bisa mengambil manfaat darinya.. bukankah manusia yang paling baik adalah manusia yang paling banyak member manfaat buat orang lain ? Jadi manusia biang kerok yang membuat blog ini ceritanya pengen insyaf dan pengen bermanfaat buat orang lain.

Blog ini nantinya akan direncanakan memuat postingan-postingan yang bermanfaat terutama dalam sarana dan prasaran per-Blogan (gak enak banget istilahnya). Yang diatur dalam undang-undang tersendiri (ngaco lagi). Yang jelas blog ini nanti berisi tips dan trik tentang cara membuat blog kita semakin cantik dan ganteng. Terus tujuan akhirnya kalo blog kita udah cantik dan ganteng apa? Ya itu tergantung sodara-sodara sekalian, pengen nambah traffic, pengen nambah penggemar, atao gak pengen apa-apa juga bisa..

Blog ini bukan blog yang sempurna, tapi blog yang ingin menjadi lebih baik dari waktu ke waktu jadi jangan sungkan-sungkan untuk memberi nasi padang, nasi pecel, ato nasi goreng (sedang laper, jadi inget makanan terus)  :o. Maksutnya member sara, keritik dan masukan, bahkan hinaan yang paling pedas (semoga gak ada yang ikutin saran yang terakhir)

Terakhir yang tidak kalah penting.. Jangan lupa berbuat kebaikan meskipun cuma tersenyum kepada orang lain :-$

Wassalamua'alikum...









{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar